Selamat berkunjung di blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar anda, terima kasih....

Sabtu, 04 Juli 2009

Berdzikir untuk sihir ala SBY

Ada fenomena baru pada Pilpres kali ini, ternyata sihir juga dijadikan sarana untuk memenangkannya, hal itu di ungkapkan oleh salah satu capres kita yaitu SBY. Pada hari Jumat 3 Juli 2009 SBY mengadadakan acara Dzikir bersama di kediamannya. "Saat ini adalah masa pemilu presiden dan pemilu wakil presiden, banyak yang menggunakan ilmu sihir," kata SBY dalam sambutannya di acara zikir di pendopo kediamannya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

SBY lantas menceritakan kejadian di malam debat pamungkas calon presiden, Kamis 2 Juli 2009. "Semalam saat menghadiri debat capres, saya, istri, pengawal, dan pengemudi sejak keluar dari rumah terus berzikir menuju tempat acara," kata SBY.
Zikir yang dilakukan ternyata ampuh mengusir segala macam gangguan dan hambatan, termasuk sihir. "Tak ada yang melawan ilmu sihir selain berzikir," tambah dia.
Selain menangkal sihir, SBY dan sekitar 1.000 hadirin memanjatkan tujuh doa khusus jelang pilpres dalam acara tersebut.
Doa yang pertama, kata SBY, Indonesia bisa terus tumbuh berkembang menjadi bangsa yang maju, bermartabat, dan mandiri. Doa kedua, adalah soal pemilihan presiden. "Pilpres agar berlangsung aman dan demokratis," kata SBY.
Masih terkait pilpres, semoga pilpres dijauhkan dari cara-cara yang tak terpuji, seperti fitnah, kampanye hitam, "seperti diisukan beragama lain," kata SBY.


SBY juga berdoa agar semua pihak menerima hasil pemilu, siap kalah dan siap memang. Sementara doa kelima, semoga KPU melaksanakan pilpres dengan baik.
"Yang keenam semoga perjuangan SBY-Boediono diridoi. Saya manusia biasa, bukan superman. Zikir, kata SBY, juga ditujukan agar semua orang mendapatkan keselamatan, baik di dunia maupun di akhirat.
Tapi kenapa baru sekarang SBY mengadakan acara Dzikir bersama, padahal sebagai Muslim mestinya setiap saat harus bedzikir tanpa mengenal waktu, baik menjelang pilpres atau bukan, tapi dari pada di buat dangdutan lebih baik berdzikir meskipundengan tujuan politik dan mengusir syetan . (sumber: Yahoo)

1 komentar:

~PakKaramu~ mengatakan...

Salam ziarah dari Pak Karamu