Selamat berkunjung di blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar anda, terima kasih....

Sabtu, 05 September 2009

Award dari Mbak Annie


Suatu kebanggaan bagi saya, apabila mendapatkan award dari sahabat blogger, kali ini saya mendapatkan award International Bloggers Community dari mbak Annie, terima kasih yang terhingga buat mbak Annie semoga dengan berbagi award tali silturrahmi kita semakit erat terjalin. Ini adalah award ke 4 yang saya terima, dengan perasaan bangga juga saya akan berbagi award ini dengan para sobat blogger yang lain.

Selidik punya selidik, ternyata award ini cukup menarik : pertama, award ini bersifat internasional, kedua, award ini dapat diberikan lagi kepada teman-teman dalam link blogroll kita dengan jumlah tak terbatas, ketiga, aturan pemberian award ini tidak ketat (tidak ada PR yang harus dikerjakan), keempat, award ini bisa dijadikan sebagai backlink karena teman yang diberi award harus mencantumkan nama, nama blog, dan URL (link) blog kita sebagai pemberi award, dan kelima, yang mendapatkan award ini akan terdaftar di BloGGiSTa INFo CoRNeR asalkan memberitahukan bahwa kita telah mem-posting awardnya.

Berikut adalah aturan yang harus dilakukan oleh si penerima award (aslinya dalam Bahasa Inggris. Diterjemahkan secara bebas oleh SC):

Rules (Aturan):
1. Link the person who tagged you (Tautkan dengan orang yang men-tag kamu).
2. Copy the image above, the rules and the questionnaire in this post (Kopikan gambar di atas berikut aturan dan pertanyaan pada postingan ini).
3. Post this in one or all of your blogs (Posting award ini pada satu atau pada semua blog milik kamu).
4. Answer the four questions following these Rules (Jawab empat pertanyaan di bawah dengan mengikuti aturan yang ada).
5. Recruit at least seven (7) friends on your Blog Roll by sharing this with them (Rekrut sedikitnya tujuh orang teman yang ada pada Blog Roll kamu lalu berbagi award ini dengan mereka).
6. Come back to BLoGGiSTa iNFo CoRNeR (PLEASE DO NOT CHANGE THIS LINK) at http://bloggistame.blogspot.com and leave the URL of your Post in order for you/your Blog to be added to the Master List (Kunjungi BloGGiST INFo CoRNeR (Jangan ubah linknya) di http://bloggistame.blogspot.com dan tinggalkan URL blog kamu untuk ditambahkan ke Master List).
7. Have Fun!

Questions & Your Answers (Pertanyaan & Jawaban):

1. The person who tagged you (Orang yang me-tag kamu): Annie
2. His/her site's title and url (Judul situs dan url-nya)Resonansi ani rostiani,http://www.annie-rosetyani.blogspot.com/
3. Date when you were tagged (Tanggal ketika men-tag kamu): tgl 1-09-2009
4. Persons you tagged (Orang-orang yang kamu tag atau beri award)

Sobat blogger yang mendapatkan award ini adalah:

1.Zatya Baja Item
2.Weadiary
3.Zambora
4.Ajarngeblog
5.Love is beauty
6.Rumah blogger
7.Bujang susah

Nah, bagi sobat yang mendapatkan award ini silahkan ambil dan posting kembali award International Bloggers Community ini. Dan jangan lupa, setelah di-posting beri tahukan ke BloGGiSTa INFo CoRNeR supaya nama kamu masuk Master List di sana.







5 komentar:

ani rostiani mengatakan...

pertamaxxx, ya ... hihi
sudah diposting nih, makasih ya mas. Semoga silaturahmi tetap terjalin dalam manfaat. Amiiin

BUJANG SUSAH mengatakan...

makasih sob..

Mr. X mengatakan...

wah dengan senang hati nih dapat award internasional. langsung tak gendong ke mana-mana.
terima kasih...

Weadiary mengatakan...

Ikutan nggendong dong. Makasih y Pak...

Gee mengatakan...

hi tamsil. thanks for posting IBC. i've included you in the masterlist here: http://bloggistame.blogspot.com/2009/04/international-bloggers-community.html.