Selamat berkunjung di blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar anda, terima kasih....

Selasa, 25 November 2008

Ummat Islam Di uji lagi


Pelecehan terhadap Islam kini terjadi lagi, ironisnya penghinaan itu terjadi di Negara Indonesia yang mayoritas beragama Islam. Mungkin kita semua sudah mengetahuinya melalui media massa bahwa ada segelintir orang non muslim yang pengecut mencoba memprovokasi umat islam dengan membuat komik nabi Muhammad yang dibuat dalam sebuah blog dan dihosting di wordpress.com. Nama blog tersebut berbahasa Batak Toba yaitu Lapo Tuak yang artinya Warung Tuak yang pengecut. Komik ini tersebar dari orang ke orang lewat instant messenger dan surat elektronik.. Selain melanggar larangan Islam untuk tidak menampilkan gambar Muhammad, kartun itu juga berisi penghinaan atas pernikahan Nabi terhadap Zainab dan Aisyah. Komik juga dipenuhi gambar-gambar cabul. Mungkin bagi sebagian kalangan, pelecehan kepada Rasulullah itu mungkin dianggap sebagai sekadar kesembronoan dan kesalahan belaka. Namun bagi orang yang cermat menganalisa, pelecehan ini adalah sesuatu yang disengaja dan terprogram. Mengapa selama ini pelecehan Agama hanya terfokus kepada agama Islam, tanpa terjadi pada agama-agama yang lain?. Memang serba salah. Bila ummat Islam tidak marah dengan adanya pelecehan terhadap Nabi Muhammad itu, boleh jadi esok hari mereka akan membuat pelecehan yang lebih dahsyat lagi. Apabila umat Islam sampai pada puncak kemarahan, dan demo, nanti disangka teroris.

Kebencian terhadap Nabi Muhammad dan ajaran Islam oleh orang-orang kafir atau musyrik memang telah tercantum di dalam kitab suci Al-Qur’an, Allah swt berfirman; “ Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran)“( Qs; Al-Baqarah: 217). “

Di samping itu secara garis besar tujuan mereka adalah untuk mengukur seperti apakah kekuatan ummat Islam saat ini, dan seberapa besar cinta mereka terhadap ajaran agama dan Nabinya?. Serangan-serangan terhadap Islam mereka lancarkan dalam berbagai bentuk dengan menggunakan bermacam media. Para peleceh ini selalu menggunakan berbagai macam alasan untuk menjustifikasi aksi pengecut mereka.


Fakta menunjukkan bahwa Islam semakin di lecehkan, penganutnya semakin bertambah, terutama di negara-negara non muslim. Kecendrungan inilah yang membuat orang kafir semakin gencar menyerang Islam dengan berbagai cara mereka khawatir dengan kekuatan Islam, yang semakin hari semakin bertambah. Islam adalah agama yang cinta damai, di manapun di dunia ini apabila suatu negara mayoritas penduduknya muslim maka orang non muslim akan hidup tenang dan damai, tapi kalau muslim yang minoritas maka orang islam selalu di usik, dibunuh seperti di burma, di bantai seperti di Bosnia, di usir dari negaranya seperti di kosovo dan masih banyak lagi peristiwa-peristiwa yang membuat orang islam menderita. Untuk itu sebagai umat Islam kita janganlah sampai terpancing dengan aksi murahan dan pengecut para peleceh yang selalu mencoba menghina Islam. Apapun kata mereka tidak akan merubah agama islam sebagai agama yang Rohmatallil`aalamin(pemberi rohmat kepada seluruh alam). Salam ukhwah Islamiyah…!

Tidak ada komentar: