Selamat berkunjung di blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar anda, terima kasih....

Sabtu, 18 Oktober 2008

10 fakta tentang diriku- PR dari bu guru Emilia

  1. Lahir di kota Sampang Madura, diberi nama yang bagus oleh orang tuaku yaitu Tamsil Islami
  2. Anak bungsu dari enam bersaudara
  3. Punya satu istri yang cantik ( itu kata saya ) dan sayang sama saya.
  4. Pekerjaan sehari-hari sebagai Met supplier, padahal cita-cita saya dulu ingin jadi Poli Tikus, jauh kan..? tapi itulah Takdir.
  5. Sekarang tinggal di kota yang terkenal dengan Lumpur lapindonya yaitu Sidoarjo, tapi Alhamdulillah rumah saya tidak kena dampaknya karena jauh dari lokasi semburan Lumpur.
  6. Hobby dengerin music dan ngoleksi buku, khususnya buku mengenai agama.
  7. Keuangan sedikit boros , karena setiap hari menghabiskan dua bungkus rokok, pernah mencoba untuk berhenti merokok tapi sulitnya minta ampun.
  8. Menjunjung tinggi kejujuran berprilaku apa adanya dan suka humor
  9. Dalam menjalani hidup saya tidak mengedepankan hal-hal yang sifatnya teoritis juga tidak mengandal kemampuan berpikir yang saya miliki, karena saya yakin bahwa kehendak Allah lebih dominan di setiap perjalanan hidup manusia dan saya juga yakin bahwa Allah telah menata kehidupan saya dengan penataan terbaikNYA.
  10. Cita-cita ingin jadi pemimpin yang Adil minimal dalam memimpin rumah tangga.


mohon maaf bu guru Emilia.. saya melanggar aturan dari posting ini juga agak terlambat ngerjain PR nya.

1 komentar:

Me mengatakan...

Siiiip deh, moga2 cita2nya tercapai.