Selamat berkunjung di blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar anda, terima kasih....

Jumat, 01 Agustus 2008

Krisis Ukhuwah


Umat Islam sekarang terkotak kotak oleh adanya kepentingan baik politik maupun kelompok yang berlabel islam , akibatnya umat Islam sekarang sulit untuk menyatukan pendapat justru yang terjadi adalah perselisihan faham dan pendapat antar sesama Muslim dan terkotak kotak dalam beberapa aliran , partai, golongan dan Sekte.
Ironisnya di hadapan mereka ada kekuatan besar yang akan menyerang uamt islam yaitu orang kafir yang satu detikpun tak pernah berhenti mencari celah untuk mmenhancurkan Islam baik dari segi Aqidah maupun perekonomian.

Di sisi lain di setiap sudut kemungkaran merajalela, tumbuh jiwa jiwa angkuhyang tak tersentuh oleh nasehat petunjuk spiritual, orang hanya berpikir duniawi, materi, kepuasan dan keuasaan.
Pada saat yang sama kita saksikan kekufuran berada di atas angin, propaganda kaum kafir semakin terang terangan , gereja tumbuh di mana mana , mereka menguasai pos-pos yang sangat strategis dan klimaknya kekhawatiran kita manakala negeri ini di pimpin oleh orang kafir.
Inilah beberapa dampak buruk apabila kaum muslimin tidak mingindahkan seruan Alloh .
Marilah kita saling bahu membahu merajut persaudaraan sesama umat islam.
Firman Alloh yang artinya: Dan taatlah kamu kepada Alloh dan Rosulnya dan janganlah kamu berbantah-bantahan yang menyebabkan kamu menjadi hilang kekuatan dan bersabarlah sesungguhnya Alloh bersama orang yang sabar.

Ditulis oleh: Ust. Syaiful Anwar (sawer) alumnus PP. Lirboyo Kediri

Tidak ada komentar: