Selamat berkunjung di blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar anda, terima kasih....

Kamis, 11 November 2010

Aida, Akhirnya Keinginan tercapai


Mungkin inilah yang di inginkan Aida yaitu kepopuleran, karena karirnya meredup maka dia mengungkit kembali hal-hal yang sebenarnya di lakukakan atas kesadarannya sendiri,
Karena selalu dibicarakan perselisihanya dengan kyai H.Zainuddin MZ, Aida Saskia menjadi populer dan menganggap kasusnya itu sebagai anugerah. Tidak mau kehilangan kesempatan tersebut, Aida mengeluarkan single terbarunya berjudul Korban Selingkuh.

"Aku amat sangat bersukur. Buat aku ini anugerah. Tidak boleh disia-siakan," ujar Aida Saskia saat pembuatan video klip Korban Selingkuh di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (11/11).

Sebelumnya Aida pernah mengeluarkan single lagu berjudul Ayam Jago, namun kurang mendapat sambutan baik dari masyarakat, kemudian dengan adanya kasus yang membuat namanya melambung Aida mengeluarkan single terbaru.
Aida juga akan ikhlas kasusnya dengan Zainuddin ditutup. Namun pelantun Ayam Jago ini tetap menuntup Zainuddin meminta maaf kepadanya di hadapan media.

"Sebenarnya saya ingin ada pengakuan dan permintaan maaf. Dia harus maaf di depan media. Dengan catatan di hadapan publik, tukas Aida.

Aida, selamat anda telah sukses membuat resah ummat, semoga kariermu terus melejit...



Tidak ada komentar: