Selamat berkunjung di blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar anda, terima kasih....

Selasa, 15 September 2009

Renungan akhir Ramadhan


Ramadhan tinggal beberapa hari lagi dan saya mencoba untuk merenung, kemenangan apa yang saya peroleh, sepertinya tidak ada kemenangan yang harus saya rayakan.
Saya masih merasakan sesuatu yang kurang dalam ramadhan ini, masih banyak hal yang belum saya dapatkan karena kurangnya amal ibadah yang saya jalankan. bukannya tidak mensyukuri nikmat Allah namun saya merasa saya masih kurang dalam berusaha. Apa yang saya kerjakan selama Ramadhan masih jauh dari kesempurnaan dalam peningkatan ibadah kepada Alloh.

Namun saya tetap berharap dengan keberkahan bulan Ramadhan, bahwa Allah akan mengabulkan doa-doa hambanya, ada dua permohonan yang saya panjatkan kepada Allah yaitu suatu permohonan untuk dipanjangkan umur dengan bertaqwa, agar bisa bertemu dan bertemu lagi dengan bulan Ramadhan yang agung, kedua saya memohon kepada Alloh limpahan rezeki, agar bisa melaksanakan rukun islam yang kelima yaitu Naik Haji ke Baitulloh.

Allohummu towwil `ummurana bi tho`tillah wa bitho`ati rasulillah
Allohumma inni asaluka rizqon halaalan toyyiban waasi`an mubaarokan

Semoga Alloh mengabulkan doaku ini Amin yaa robbal `Alamin





Tidak ada komentar: